Surat Cinta

Kemarin selepas gw nginep di rumah temen, gw main ke rumah saudara gw. Lagi asik-asik makan disana tiba-tiba keponakan gw nanya, “A, bisa bikinin surat cinta gak?”. “Surat cinta buat siapa emangnya?”, jawab gw dengan sedikit penasaran. “Ini nih buat kaka kelas, kan besok lagi MOS terus disuruh bikin surat cinta buat kaka kelas”.

Tiba-tiba gw malah langsung flashback pas lagi gw MOS SMA juga. Jadi lagi itu gw disuruh bikin surat cinta buat kaka kelas gw. Tapi mana bisa gw bikin surat cinta ke orang yang bukan gw suka/sayang/cinta. Akhirnya disuratnya itu gw cuma tulis gini, “Ka maaf, aku gak bisa buat surat cinta. Tapi kalo kaka mau kenal aku kaka bisa add Friendster aku di (alamat email)”. Waktu itu masih jamannya Friendster dan Facebook belum terlalu terkenal banget (jadul banget ya gw masih main Friendster, hahaha).

Dan akhirnya acara buat kasih surat cintanyapun dimulai. Nah gw bingung nih harus kasih ke siapa nih surat, tapi pilihan gw jatuh pada kaka cewek terjutek. Entah kenapa gw suka aja sama cewek jutek, jadi ya gw kasih dia aja. Kemudian tiga hari setelah selesai MOS, ada yang add gw di Friendster. Gw liat namanya Jeng Jeng Jeng Jeng, “Bonita”. Lah inikan kaka kelas yang gw kasih surat cinta, ternyata suratnya itu dibaca juga dan gw gak nyangka kalo Friendster gw juga diadd sama dia.

Langsung aja gw kirim testimoni ke ka Bonita terus dia juga bales dan akhirnya gw malah jadi Friendsteran sama dia, hahaha. Kan kalo di Friendster itu diprofile kita bisa kita edit buat enam teman yang bisa muncul diprofile, nah ka Bonita ini gw jadiin salah satunya. Eh temen-temen satu kelas gw sadar kalo itu ka Bonita si kaka jutek dan akhirnya mereka malah pada iri ke gw kenapa gw bisa temenan di Friendster sama dia, hahaha.

#curahan-hati, #curhat